Selasa, 01 Mei 2012

Analisis Pertandingan Final Liga Campions


Analisis Pertandingan Final Liga Campions

Pertandingan final kali ini akan diadakan di munich, Jerman di stadion Allianz Arena. Pertandingan ini menentukan wakil Jerman Bayern Munich melawan wakil Inggris Chelsea. Dalam pertandingan ini Bayern Munich mengalami keuntungan akan bertanding di hadapan publik sendiri bahkan di stadion klub.
            Bayern munich sedang mengalami keadaan dan moral yang bagus. Tim ini mempunyai semangat sendiri untuk mendapatkan juara, dikarenakan akan bertanding di publik sendri. Dengan hampir semua pemain utama fit kemungkinan bayern munich akan bertanding dengan kekuatan penuh dalam pertandingan ini. Jika pada final ini bayern mendapatkan trofi liga champions, maka akan menjadi trofi kelima yang pernah diraih.
            Chelsea datang ke Jerman tidak dengan kekuatan penuh. Dengan tidak tampilnya John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Ramires, dan Raul Meireles membuat kekuatan chelsea berkurang. Dengan tidak tampilnya dua bek utama, kemungkinan pertahanan chelsea rapuh. Namun lini depan chelsea lebih berbahaya dengan kembalinya performa Fernando Torres.
            Dengan banyaknya kemingkinan dan kekuatan kedua tim akan bisa menghasilkan permainan yang menghibur dan menarik untuk dilihat. Dan berharap dengan kepemimpinan wasit yang adil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar