Kamis, 26 April 2012

Liga Champions


Liga Champions

Semi final antara Chelsea vs Barcelona yang pertandingan leg pertama chelsea mengalahkan barcelona dengan skor 1-0 di stamford brigde. Dengan kedudukan hanya sebesar 1-0 mungkin tidak begitu berarti untuk pertandingan leg kedua di Camp Nou. Tetapi dalam pandangan lain, Barcelona merupakan team terbaik di dunia saat ini tetapi belum tentu team ini tidak dapat dikalahkan seperti hal nya saat pertandingan di stamford brigde.
            Pertandingan leg kedua pada hari ini yang dilakukan di Camp Nou berakhir dengan kedudukan imbang 2-2. Dengan hasil ini, Barcelona gagal menembus partai final untuk mempertahankan gelar yang akan di lakukan di allianz arena. Bagi chelsea menembus babak final dapat membuat mental para pemain untuk berusaha mendapatkan gelar liga champions pertama kali dalam sejarah.
            Pertandingan leg pertama Bayern Muenchen vs Real Madrid berakhir dengan kemenangan bayern muenchen 2-1. Tetapi real madrid tetap optimis bisa lolos ke final dengan mempunyai 1 gol tandang. Pada pertandingan leg kedua di santiago bernabeu, real madrid memang unggul 2-1 tetapi dengan agregat 3-3 dengan masing-masing gol tandang 1 gol maka dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Di dalam perpanjangan waktu pun tidak terjadi gol kemuadian di lanjutkan dengan tendangan adu pinalti. Dalam babak ini madrid mengalami kekalahan dengan kegagalan dari Ronaldo, Kaka, dan Sergio Ramos.
            Dengan kemenangan ini, Bayern akan menjalankan partai final di kandangnya sendiri yaitu, Allianz Arena melawan Chelsea. Setiap tim mempunyai motivasi tersendiri untuk menjadi juara. Bayern muenchen berambisi juara di hadapan publik sendiri, sedangkan chelsea berhrap mendapatkan gelar yang pertama dalam sejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar